1.bagusnya mempuyai banyak chief/tain/senator yg dapat menyerang pada desa yg mau di ambil alih (alias conquer) dalam waktu singkat (hitungan dalam per sekian detik)
2. Minimal memerlukan “kunjungan” oleh se buah chief 5-7 kali utk menurunkan loyalitas sebuah desa. Jd kl sekali kirim 5 chief ya satu kunjungan sudah langsung take-over. Harus cepat supaya tidak dapat 1. reinforcement 2. produksi loyalitas kembali.
3. Pertanyaan yg kita harus tanya? Apa yg “memproduksi” loyalitas?
Bangunan Istana/Kastil!
4. Jd kirim chief dgn catapult yg menhancurkan kastil/istana.
5. Pada saat bersama-am di semua desa desa kita bisa merayakan pesta utk meningkatkan effectivitas para chief.
6. Pada saat loyalitas >20% kl gak salah, desa jd milik kita, expansion slot desa kita habis 1, chief tsb hilang dan tentara yg menemani chief sisa nyantai di desa baru (sebagai bala bantuan)
_______
kalau mau buat 3 chief diistana coba baca management village buatan Master Travian " Hasanuddin"
Contoh:
Kita mau conquer desa “mangsa”. Kita memerlukan 7 kali kunjungan utk menurunkan loyalitas desa “mangsa” s/d 0%. Kita sendiri memiliki 6 chief. 3 dari desa 1, 1 dari desa 2, 1 dari desa 3, 1 dar desa 4
1.Clearing wave
2.Cata Wave – hancurkan BANGUNAN UTAMA (supaya tak dapat bangun kastil/istana kembali)
3. Cata Wave + 3 chiefs dari desa 1- hancurnkan kastil/istana
4. troops + chief dari desa 2
5. troops + chief dari desa 3
6. troops + chief dari desa 4 <—desa 4 yg expansion slotnya termakan satu; desa ‘contoh’ di perluas dari desa 4. chief itu hilang dan troops yg menemani chief dari desa 4 nyantai di desa ‘contoh’ alias desa 5 kita.
Jd Hanya gunakan para 3 chief dari desa 1 utk menurukan loyalitas saja