HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Pentingnya scout

Go down 
AuthorMessage
RAF
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 143
Points : 304
Reputation : 1
Join date : 2012-06-04
Lokasi : Makassar Paradiso

PostSubject: Pentingnya scout   Tue Jun 05, 2012 7:27 am

Berikut adalah dua hal yang sangat penting anda harus tahu tentang pengintai.

1. Berapa banyak defender pengintai yang Anda butuhkan untuk benar-benar bisa membunuh pasukan pengintai yang menyerang sehingga penyerang tidak menerima laporan?

Jawaban: Lebih dari 1.75x. Ini berarti jika penyerang mengirimkan 100 pengintai, maka anda perlu 175 defender pengintai untuk benar-benar membunuh semua pengintai yang menyerang.

Hal ini dikutip pada nilai dasar. Ada pengubah lain seperti upgrade, populasi dan sebagainya, tetapi 1.75x adalah nilai dasar.

2. Berapa banyak defender pengintai yang Anda butuhkan untuk bisa membunuh setidaknya 1 pengintai yang menyerang sehingga Anda selalu waspada terhadap upaya pengintaian?

Jawaban: 25 pengintai yang sudah upgrade sepenuhnya. Karena seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda lebih aman dengan 30 pengintai yang sudah upgrade sepenuhnya untuk membela setiap desa dan DIJAMIN akan diperingatkan dari setiap upaya pengintaian.

Jangan mempertahankan desa Anda dengan hanya satu pengintai atau lima pengintai. Anda tidak akan diberitahu jika seseorang mengintai Anda dengan 100 pengintai.

PS: Tidak dianjurkan untuk semua pemain memiliki lebih dari 10.000 dan bahkan 20.000 pengintai.

PS: Bagi para pemimpin aliansi - menunjuk satu pemain dalam aliansi Anda untuk menjadi Scout Hammer dengan memiliki lebih 10.000 pengintai.

PS: Untuk Koordinator Pertahanan Aliansi - selama perang aliansi, adalah sangat umum untuk serangan yang akan dikirim melawan pemain-pemain Anda dari jarak 24 hingga 48 jam perjalanan (atau lebih) dengan kecepatan catapult. Untuk membantu dalam koordinasi pertahanan Anda, mintalah pemain anda untuk mengintai desa penyerang dan melihat apakah itu adalah desa Hammer. Sering kedapatan hammer parkir di desa, dan ini adalah cara mudah untuk mengetahui apakah mereka hanya berpura-pura.

Strategi ini sangat sederhana telah membantu berkali-kali untuk menghilangkan Fake Attack - dan untuk menggagalkan serangan terencana.

Pengintai adalah unit PALING penting setelah tentara infantri Anda. Pada awal permainan, sebelum hal lain, Anda harus meriset pengintai - sebelum Praetorian, atau swordsman atau Paladin. Pengintai merupakan unit pertama yang harus Anda riset. Dan setiap desa harus dipertahankan dengan pengintai.


dikutip dari catatan Peter Young
Back to top Go down
View user profile
 
Pentingnya scout
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Tips & Trick-
Jump to: