HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Crop Lock Desa Musuh

Go down 
AuthorMessage
RAF
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 143
Points : 304
Reputation : 1
Join date : 2012-06-04
Lokasi : Makassar Paradiso

PostSubject: Crop Lock Desa Musuh   Tue Jun 05, 2012 7:43 am

Apa itu "Crop Lock"? Ini adalah kondisi dimana desa Anda memiliki produksi gandum minus besar karena beberapa serangan berat menghancurkan semua bidang gandum dan beberapa bangunan penting lainnya untuk pemulihan.

Ini kondisi yang sangat mengganggu, karena Anda harus menghabiskan banyak gold untuk memulihkan desa. Dan anda memerlukan dukungan juga dari aliansi anda atau teman untuk membantu Anda untuk memulihkan, jika tidak, hampir tidak mungkin untuk pulih.

Cara yang terbaik dan mungkin kejam untuk menghancurkan musuh Anda adalah dengan crop lock, terutama ibu kota dan desa-desa target lainnya.

Petunjuk: Bagaimana Crop Lock desa musuh Anda?

Pada dasarnya Anda hanya perlu untuk menghancurkan semua field gandum dan bangunan pendukung untuk pulih seperti: lumbung, pasar, penggilingan gandum, toko roti dan bangunan utama.

Bidang gandum

Bila Anda menghancurkan semua bidang gandum (untuk desa normal adalah enam bidang gandum), Anda juga melumpuhkan bangunan gandum pendukung seperti toko roti dan penggilingan gandum. Desa tidak bisa berbuat apa-apa tanpa input, yaitu bidang gandum. Desa hanya bertindak sebagai multiplier dari bidang gandum. Ketika tidak ada ladang gandum, apa yang harus dikalikan? : D

Lumbung

Bangunan ini adalah yang paling penting untuk memberi makan semua pasukan di desa. Tanpa lumbung, bala bantuan akan menderita kelaparan dan kemudian mati untuk apa-apa. Selain itu, banyak bangunan membutuhkan tingkat tinggi lumbung untuk meng-upgrade, sehingga Anda juga melumpuhkan hal upgrade di sini. Nice shot. Nice shot.

Pasar

Untuk pengguna gold, bermain pasar benar-benar memiliki besar yang berbeda mempertimbangkan untuk pemain non gold. Mereka dapat NPC sisa sumber daya untuk gandum. Jadi untuk memastikan bahwa meskipun pengguna gold, menghancurkan pasar juga, sehingga pemain tidak dapat melakukan NPC.

Bangunan Utama

Beberapa pemain masih dapat memulihkan gandum kembali jika mereka memiliki pasokan gandum dari pemain terdekat / desa. Menghancurkan bangunan utama akan memperlambat proses pembangunan. Bangunan Utama Tingkat 1 cropfield dalam 30menit akan waktu lama untuk memulihkan semua bidang gandum.

Dari beberapa upaya dan pengalaman, mengirim sekitar 6 gelombang serangan dapat membuat desa menjadi crop lock (dengan sekitar 60-80 catapult di setiap gelombang):

* wave 1-3: Target bidang gandum 2 di setiap gelombang

* wave 4: target gedung utama

* wave 5: target lumbung

* wave 6: target pasar



Tentu saja, Anda perlu mengirim wave untuk cleaner, menghancurkan penggilingan gandum dan toko roti. Kirim hammer dan rammer untuk meratakan pagar desa target.

Jumlah wave catapult yang di lancarkan adalah tergantung pada kekuatan bangunan desa target. bagusnya minimal 100 biji catapult dengan titik temu level 20 agar bisa double target
Back to top Go down
View user profile
 
Crop Lock Desa Musuh
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Tips & Trick-
Jump to: