HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 memulihkan dari desa Crop Lock?

Go down 
AuthorMessage
RAF
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 143
Points : 304
Reputation : 1
Join date : 2012-06-04
Lokasi : Makassar Paradiso

PostSubject: memulihkan dari desa Crop Lock?   Tue Jun 05, 2012 7:40 am

Apakah yang akan anda lalukan bila sedang Crop Lock? Apa yang harus Anda lakukan untuk menjadi "normal" lagi? Jangan khawatir, Crop Lock bukanlah akhir dari segalanya, tetapi Anda membutuhkan banyak pasokan SDA dan tekniknya.

Di sisi lain, menjadi Crop Lock adalah awal dari sebuah tantangan baru dalam game Travian. Tidak begitu banyak pemain atau pemain berpengalaman memiliki semangat dan kemampuan untuk mendapatkan "menaikkan" lagi dari Crop Lock. Jika Anda dapat melakukan itu, saya yakin anda adalah seorang pemain yang baik yang dapat mencapai hasil yang lebih baik banyak di game Travian Anda.Travian Crop Lock Village

Desa Crop Lock

Seperti saya katakan sebelumnya, untuk recover kembali dari Crop Lock, Anda memerlukan 2 hal: pasokan dan persediaan. Anda perlu banyak pasokan untuk mengembalikan desa anda yang telah Crop Lock. Berikut adalah "sesuatu" yang harus Anda miliki untuk memulihkan Crop Lock:

1. Pastikan Anda memiliki cadangan Defender

2. Pastikan Anda memiliki banyak persediaan/pemasok SDA.

3. Gold tidak mutlak

Defenders

Desa crop lock menjadi sasaran dari pemain atau aliansi musuh. Mereka akan tetap terus menyerang desa anda dalam rangka untuk memastikan bahwa desa anda kondisi crop lock dan tidak dapat recover kembali. Tanpa cadangan defender dari teman atau sekutu, desa Anda akan terus-menerus ditargetkan dan itu lah tujuan mereka.

Supplies

Untuk Recover dari Crop Lock, Anda membutuhkan banyak pasokan, baik sumber daya seperti tanah liat, besi atau kayu dan gandum. Anda perlu sumber daya untuk membangun bangunan yang hancur, seperti lumbung dan gudang juga untuk proses recover ladang gandum anda yang hancur.

Gold

Gold diperlukan tetap tidak mutlak,dipake untuk recover dari Crop Lock. Gold dapat membantu membangun beberapa bangunan secara instan dan NPC. Ini akan sangat membantu dalam langkah-langkah Anda untuk membangun desa Anda lagi. jika tanpa Gold, mungkin memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi untuk recover.

Jika Anda memiliki itu semua untuk recover, Anda dapat mengikuti langkah-langkah selanjutnya:

1. Menghancurkan/Menghentikan bangunan yang tidak perlu dari desa

Bangunan seperti militer (barak, istal, bengkel), upgrade militer (pandai besi, pabrik perisai, akademi), atau upgrade sumber daya (pemotong kayu, Pabrik bata, dan pelebur besi). Jangan merusak bangunan upgrade gandum seperti penggilingan gandum atau toko roti.

Alasan utama untuk menghancurkan atau menghentikan proses bangunan Anda adalah untuk membuat produksi gandum Anda kembali normal dan positif.

2. Membangun bidang gandum

Anda dapat pergi ke langkah-langkah ini jika Anda sudah melakukan beberapa perusakan bangunan Anda sebagaimana disebutkan dalam poin pertama di atas. Setelah Anda dapat memiliki pilihan untuk membangun / upgrade bidang gandum Anda, lakukan itu lagi dan lagi sampai Anda mencapai angka positif dan optimal produksi gandum.

3. Membangun lumbung

Jangan lupa untuk meng-upgrade / membangun lumbung Anda jika Anda melihat opsi ini memungkinkan di desa Anda. Pada dasarnya, setelah Anda melakukan langkah 1 dan 2 di atas, anda akan memiliki kesempatan untuk membangun lumbung Anda lagi. Karena lumbung adalah target untuk dihancurkan oleh musuh Anda, Anda harus membangun lagi untuk memiliki persediaan gandum yang optimal untuk bala bantuan Anda.

Bagaimana melakukan langkah-langkah diatas? Pada dasarnya desa Crop Lock, Anda tidak memiliki ladang, lumbung maupun gandum. Yang perlu Anda lakukan adalah meminta teman-teman Anda dan aliansi untuk memasok sumber daya dan gandum ke desa Anda dalam jumlah kecil namun terus-menerus (seperti 100 sumber daya / gandum setiap jam). ingatlah untuk meminta pengiriman dalam jumlah kecil karena Anda memiliki daya tampung gudang dan lumbung yang masih minim jika tidak ingin semua bantuan luber sia-sia.

Setelah Anda mengikuti dan sukses dalam setiap langkah di atas, baik dilakukan secara normal, Anda telah berhasil recover Crop Lock dan Anda dapat mulai melatih pasukan untuk mempertahankan desa dan mulai bangkit "hidup kembali".
Back to top Go down
View user profile
 
memulihkan dari desa Crop Lock?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Tips & Trick-
Jump to: