HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 How to Intercept

Go down 
AuthorMessage
RAF
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 143
Points : 304
Reputation : 1
Join date : 2012-06-04
Lokasi : Makassar Paradiso

PostSubject: How to Intercept   Tue Jun 05, 2012 7:39 am

Interceptor / Insertion / Mobile Defense

Ada banyak nama untuk peran ini.. Tugas utama dari player ini adalah memotong destroyer wave dari setiap penyerang yang mengancam aliansi.. Walaupun Paladin dapat digunakan sebagai insertion, namun komposisi untuk menjadi Interceptor terbaik ada pada Gaul tribe..

Komposisi Ideal :
min. 8k Druidrider ; min. 5k Haeduan ; mempunyai ram ; mempunyai trebuchet..

Mengapa Interceptor perlu catapult dan ram?? Karena mereka bekerja pada precise timing..
Selain membutuhkan koneksi internet yang mumpuni, juga mebutuhkan banyak trial & error..
Seringkali untuk 1st insertion attempt menggunakan 1 cata agar jadi cata speed, klo gagal 2nd attempt menggunakan ram agar jadi ram speed, gagal lagi 3rd attempt swordie speed, gagal lagi 4th attempt phalanx speed, gagal lagi maka last attempt haeduan speed (masih bisa 6th attempt DR speed)

Sebagai contoh untuk 5 wave serangan sbb :

17:18:34 <--- cleaner wave
17:18:34 <--- cata wave
17:18:35 <--- cata wave
17:18:35 <--- cata wave
17:18:36 <--- cata wave
maka harus diinsert tepat di 17:18:34 agar menjadi :
17:18:34 <--- cleaner wave
17:18:34 <--- cata wave
17:18:34 <--- insert def
17:18:35 <--- cata wave
17:18:35 <--- cata wave
17:18:36 <--- cata wave
dengan demikian 3 cata wave di belakang dapat ditangkap dan dihancurkan..

-Copied From Academy MYM² (s4 Alliance)
-Created By Niv Mizzet (in Academy s2-300)

- tambahan -
kendala utama bagi yang bertugas sebagai intercept... kualitas koneksi dan kesempatan... he.he.he.

apalagi yg bermain di warnet seperti saya, khususnya malam. padahal 5 menit sblmnya, aku dah ukur tingkat delay... ehh.. masih saja lewat 1-2 detik. kadang2 pake feeling sih.

sebaiknya saat intercept, jangan pindah2 warnet, jadi kita tau karakteristik kualitas bandwithnya. n kita bisa kira2 berapa delay nya.

nahh... masalah kesempatan nihh.. yang agak sulit di toleransi dan menurutku kendala utama, khususnya bagi saya pribadi. misalnya, pas kurang 10 menit, tiba2 anak nangis, ato pas tiba2 staf kantor minta rapat mendadak.

solusinya, saya selalu sediakan semua jenis troops di desa army yang speed nya rendah: cata, rams, swordsman, phalanx, haeduan utk antisipasi kalo 2 kendala diatas terjadi.

=======================================
kata kunci intercept adalah: akurasi, speed dan balancing

player sekarang semakin pintar2, banyak teknik2 baru yg muncul. salah satu nya "ANTI INTERCEPT" (baca: di tred akademi) yang mulai banyak muncul di session 2. Ini yang membuat rumit strategi defense.

kalau dulu, untuk intercept aspek akurasi dan speed dibutuhkan, sekarang komposisi aspek telah berubah. Aspek AKURASI tetap jadi prioritas utama, kemudian aspek BALANCING defense, dan terakhir aspek SPEED.

Aspek akurasi tetap mengikuti rule yang lama, menyediakan semua alternatif speed dibawah troop interceptor, misalnya mengriset dan membuat troop cata, ram, infantri terlambat secukupnya.

sedangkan aspek speed, bisa disiasati dengan strategi mapping yang bagus antara desa militer attacker dengan desa militer interceptor.

Untuk Balancing defense, nahh... ini yang menarik....

Anti intercept: 1000 TK + 1 cata diikutkan di salah satu wave serangan. Jika di intercept dengan 1000 druid, bakal modar tuh druid

silahkan liat simulasi di killroid:
http://travian.kirilloid.ru/warsim.php#a:r2u,,,,,1K,,1U!#d:r3;r3u,,,,1KU20#

Wave serangan bersifat UNPREDICTIBLE (tidak terindikasi). kita tidak tahu, wave mana yang ada anti intercept nya, bukan? sedangkan dalam hal defense, kita membutuhkan tingkat kepastian yg akurat.

sehingga dibutuhkan komposisi troop yang bisa meng cover serangan jenis infantri sekaligus cavalery secara bersamaan. solusi nya ada di jenis troop PHALANX...

mari kita liat simulasi killroid dibawah ini:
http://travian.kirilloid.ru/warsim.php#a:r2u,,,,,1K,,1U!#d:r3;r3u2KU20#
http://travian.kirilloid.ru/warsim.php#a:r2u,,1K,,,,,1U!#d:r3;r3u2KU20#

disini saya menggunakan 2000 phalanx, biar sama konsumsi crop nya dengan simulasi sebelumnya, yaitu 1000 druid. tapi, ini bersifat dinamis dan fleksibel. saat end server, intercept bisa digantikan dengan druid + haeduan. yang disiapkan sebagai defense interceptor.
Back to top Go down
View user profile
 
How to Intercept
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Tips & Trick-
Jump to: